Puisi Romantis Nan Lucu

Rabu, 23 November 2011 |

Helloo everybody!!!Back again with me,Miftah Faridl Romadani.Di postingan ini saya mau berbagi puisi romantis dan lucu nih!Tapi baru beberapa aja hehe



Gimana ya kalau puisi romantis digabungkan dengan puisi lucu. Nah Bintang akan mencontohkannya. Sebenarnya iseng-iseng aja sih daripada ngga posting blos sama sekali. Walau itu berguna bagi kamu pria yang nggak punya darah pujangga di tubuhmu :
Dan berikut adalah puisi, bisa kamu tulis di selembar surat cinta atau SMS pakai HP :

Puisi lucu nan romantis I

ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut
Puisi lucu nan romantis II
tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir
Puisi lucu nan romantis III
Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau
Seperti pada postingan tips melancarkan rayuan mau nan romantis, Wanita itu suka puisi yang romantis namun berakhir dengan seuatu yang lucu. Yah yang diatas hanya contoh aja, tinggal dikembangkan lebih jauh lagi. Menurut imaginasimu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer