Cara Membersihkan Layar Komputer

Sabtu, 05 November 2011 |

Selamat Malam semuaaa :D.Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani.Di postingan ini saya akan memberikan tips tentang pembersian layar komputer.Bagaimana caranya?anda tertarik?Read this posting :)

1. Menggunakan cairan khusus pembersih yang direkomendasikan seperti air,alkohol 50-75%. Tidak diperkenankan membersihkan menggunakan larutan lain seperti aseton,bensin,atau cairan pembersih kaca karena bahan layar LCD notebook bukan dari kaca tetapi lapisan plastik.

2. Pembersihan juga dilakukan tidak dengan mengoleskan atau menyemprotkan cairan tersebut langsung ke permukaan layar LCD.

3. Gunakan kain yang berserat halus dan kondisinya lembab(bukan basah kuyup). Hindari penggunaan pembersih seperti tissue,kertas atau kapas karena justru berpotensi merusak layar dan meninggalkan serabut-serabut halus di permukaan LCD.

4. Sapuan kain bergerak dalam satu arah yang sama dari atas ke bawah atau dari kiri ke kanan.Dihindari menggosok layar permukaan LCD dengan cara memutar sambil menekan permukaan layar.


semoga dapat membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer