Tips Membersihkan Layar Laptop (My Version)

Jumat, 11 November 2011 |

Selamat Malam semuaaa :D.Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani.Di postingan ini saya akan memberikan tips untuk membersihkan layar laptop.Saya sdh pernah mencobanya jg hehe,,OK!Silakan dibaca :)


Beberapa waktu lalu, layar Laptop Saya kelihatan sangat kotor karena debu. Saya sangat membutuhkan pembersih layar, karena tempat tinggal Saya berAC dan debu cepat sekali mengotori layar laptop. Menurut pengalaman, debu yang tidak segera dibersihkan akan menempel lebih kuat  sehingga menjadi lebih sulit di bersihkan.
Dalam perjalanannya, Saya pernah melapisi monitor dengan plastik transparan yang dulu sering digunakan orang untuk presentasi. Namun lama kelamaan Saya merasakan cara ini kelihatan cukup Ndeso. Pernah juga ada yang menawari pembersih khusus dengan menggunakan semprotan, tapi selama mengeluarkan tambahan biaya mahal biasanya Saya terlalu banyak berfikir.

Beberapa waktu yang lalu Saya bertemu dengan rekan Saya yang membawa barang seperti saputangan yang katanya pembersih Layar Laptop. Nyatanya barang itu adalah sapu tangan pembersih kacamata. Teksturnya memang cukup halus, dan apapun namanya Saya kira cocok untuk digunakan membersihkan layar LCD Laptop.
Malam minggu kemarin Saya lantas berjalan-jalan ke Pasar Senggol. Saya menghampiri penjual kacamatan dan menanyakan apakah ada saputangan pembersih kacamata. Betapa gembira hati Saya mendengar penjual kacamata mengeluarkan sapu tangan kacamata yang ternyata harganya hanya seribu rupiah itu.
Sesampainya di rumah Saya mencobanya, dan ternyata sapu tangan kacamata bisa membersihkan layar monitor Laptop dengan baik. Bagaimana biasanya cara sampeyan membersilakan layar Laptop  ?

1 komentar:

Radira mengatakan...

harus beli kacamata dulu dong. hhe

btw, kok buku tamunya susah dipakai ya?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer