10 AntiVirus Yang Terbaik

Kamis, 17 November 2011 |

Selamat Siang semuaaa :D.Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani.Saya dapat informasi baru tentang antivirus-antivirus terbaik.Apa sajakah itu?   
  


    Saat ini, pilihan antivirus untuk komputer kita smeakin banyak dan bervariasi. Mulai dari buatan Indonesia sampai buatan Internasional yang memang sudah di akui oleh dunia kehebatannya. Dalam memilih antivirus, kita harus mampu memilih dan memilah yang terbaik untuk kita. Karena setiap hari virus komputer tercipta dari berbagai belahan dunia, maka dengan sendirinya antivirus pun tidak mau kalah.
Pada dasaranya semua antivirus mempunya fungsi yang sama, yaitu mengamankan komputer dari virus maupun halyang membahayakan komputer kita. Dan berikut ini merupakan review dan peringkat beberapa antivirus terbaik.

  1. BitDefender Antivirus 2011
    Antivirus yang menggunakan algoritma teknologi canggih dan metode untuk mengidentifikasi resiko keamanan dan ancaman bahkan sebelum mengetahui akan membahayakan komputer Anda. Hal ini digunakan oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia dan juga harga dari perangkat lunak antivirus ini yang cukup terjangkau.
  2. Norton Antivirus 2011
    Symantec Corporation kembali merilis Norton Antivirus terbaru untuk 2011. Kelebihannya masih di fitur-fitur baru yang tidak Anda temukan dalam antivirus yang lain, seperti autofix technology yang memprediksi kerusakan dalam komputer dan memperbaikinya.
  3. F-Secure Antivirus 2011
    F-Secure adalah tool security terkenal di dunia keamanan PC dan keamanan dunia mobile. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri keamanan, F-secure menawarkan perangkat lunak antivirus yang unik hi-tech untuk melindungi komputer Anda terhadap virus yang paling berbahaya dan spyware.
  4. ESET Nod32 Antivirus 4
    ESET NOD32 Antivirus diproduksi oleh ESET. Antivirus ini merupakan versi keempat. ESET secara proaktif mendeteksi dan menonaktifkan berbagai virus, trojan, worm, adware, spyware, phishing, dan rootkit. ESET NOD32 juga memiliki pemindaian yang canggih serta kontrol akses untuk media-media portabel.
  5. TrendMicro Titanium Antivirus 2011
    Anda mungkin dulu mengenalnya dengan nama PC-Cillin dan diperoduksi oleh Trend Micro. Fitur unggulannya adalah keberadaan cloud security untuk perlindungan real time dan juga update real time. Meski demikian Trend Micro Titanium memiliki beberapa kelemahan, salah satunya di harga yang cenderung lebih mahal, dan relatif lambat dalam proses scanning.
  6. Kaspersky Antivirus 2011
    Kaspersky Anti-Virus melindungi komputer Anda terhadap ancaman yang tak dikenal dan tidak diketahui, serta data yang tidak diinginkan. Kaspersky memantau kegiatan sistem aplikasi oleh pengguna, sehingga mencegah tindakan berbahaya.Sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7, Kaspersky menyediakan software keamanan untuk komputer rumahan, komputer bisnis dan perusahaan.
  7. Zonealarm Antivirus 2011
    Tidak banyak situs yang mereview antivirus ini, salah satu sebabnya karena ZoneAlarm belum disertifikasi oleh tiga lembaga laboratorium pengujian independen, yaitu Virus Bulletin, Checkmark dan ICSA. ZoneAlarm kompatibel dengan Windows 7, meski banyak antivirus yang belum sesuai dengan sistem operasi tersebut.ZoneAlarm Antivirus 2011 scan mampu mendeteksi dan menghilangkan virus, spyware, trojan, worm, bot dan kode berbahaya lainnya yang dapat membahayakan komputer Anda.
  8. AVG Antivirus 9.0
    AVG Anti-Virus 2011 mempunyai dua kelebihan yaitu pada LinkScanner dan Social Networking Protection. Hampir sama dengan Avira, terkadang AVG sangat overprotektif terhadap program yang tidak mereka kenal, dan dianggap sebagai virus atau malware.AVG menawarkan perangkat lunak antivirus cepat untuk komputer rumahan dan pengguna komputer kantor. Perangkat lunak ini memberikan perlindungan yang maksimal selama modus sistem sumber daya (screensarver), tidak memperlambat komputer saat scanning dan / atau memperbarui definisi.
  9. McAfee Antivirus Plus 2011
    McAfee adalah salah satu perusahaan tertua dan paling berpengalaman dalam industri keamanan komputer. McAfee Antivirus Plus 2011 adalah versi perbaikan dan jauh lebih cepat dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Dengan ribuan virus baru yang diciptakan setiap hari, bergantung pada update manual sudah tidak cukup lagi. Maka dari itu McAfee mengeluarkan teknologi Active Protection yang memainkan peran penting. Meskipun antivirus McAfee lebih lambat dibandingkan dengan perangkat lunak antivirus lain, tapi tetap saja kuat untuk desktop dan notebook.
  10. CA Antivirus 2011
    CA antivirus plus antispyware 2011 adalah perangkat lunak antivirus yang mampu melindungi desktop dan / atau notebook dari virus berbahaya, spyware, trojan, hacker dan banyak lagi.
Untuk melakukan Download Antivirus Terbaik 2011, silahkan kalian langsung ke halaman web dari Antivirus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer