Tips Membaca Pikiran Seseorang (Trick Rahasia Yang Biasa Dilakukan Oleh Pesulap)

Selasa, 20 Desember 2011 |

Selamat pagi pengunjug blog mfr95!!!Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani,di postingan ini saya mau memberikan informasi menarik buat agan" pecinta sulap hahaha,cara membaca pikiran orang?emang bisa?


Effect : Seorang penonton memikirkan nama suatu negara di dunia, lalu anda suruh juga memikirkan nama hewan. Anda berkonsentrasi untuk mendapatkan gelombang otaknya dan....akhirnya anda mendapatkannya. Anda lalu menebak kedua hal tersebut...penonton tercengang karena anda dengan TEPAT membaca pikirannya!

Secret : Sebenarnya anda melakukan forcing (memaksa dengan halus) jadi penonton tidak menyadarinya dengan syarat anda jangan mengatakan apa yang hendak anda lakukan! Adapun forcing yang saya maksud adalah rumus ilmu pasti yang gunanya membawa penonton ketujuan yang kita inginkan. Bingung? Untuk itu coba baca dan ikuti rutin di bawah ini (anggap anda adalah penonton dan saya pesulapnya) dengan begitu anda akan kaget dan sekaligus paham metode Mind Reading ini.

• Silahkan anda pilih angka antara 1-10...sudah?
• Sekarang kalikan angka rahasia anda dengan 2!
• Bila sudah tambahkan dengan 8, lakukan sekarang...sudah?
• Kini hasil tersebut anda bagi 2...oke saya beri waktu anda menghitungnya...
• Anda masih ingat angka rahasia anda diawal tadi? Nah kurangkan hasil perhitungan kita tadi dengan angka rahasia anda!
• Bila sudah kini anda rubah hasilnya tersebut ke abjad, begini maksud saya bila 1 maka jadi A, bila 2 jadi B, 3 jadi C, 4 jadi D, 5 jadi E....dan seterusnya, anda pahamkan?
• Kini anda telah memiliki abjad rahasia yang orang lain tidak mengetahuinya, termasuk saya...dan saya ingin anda memikirkan nama suatu negara di dunia dengan menggunakan abjad rahasia anda. Jadikan abjad tersebut sebagai huruf awal nama suatu negara...sudah?
• Bila sudah saya ingin anda pikirkan nama hewan, tapi tunggu dulu pilih nama hewan tersebut menggunakan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih. Begini misalnya, nama negara yang saya pilih INdonesia, nah huruf keduanya adalah N maka hewan yang saya pilih adalah NURI (nuri adalah hewan dari jenis burung).
• Oke apakah anda sudah mendapatkan nama hewan yang sesuai dengan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih?
• Benar sudah?...kalau belum saya akan menunggu anda.
• Oke kalau sudah silahkan pikirkan kedua hal tersebut dan kirimkan kelayar komputer anda...
• Saya tidak mengenal Anda, tapi percayakah Anda meski begitu saya tahu apa yang Anda Pikirkan?
• Saya kini telah mendapatkan gelombang pikiran anda, dan.................



Jawaban anda:

"Hewan ELANG di Manapun Ada...di Indonesia Ada...di DENMARK Juga Ada".

rahasianya: 
Rahasianya mudah, yaitu berapapun angka yang dipilih penonton maka setelah mengikuti rumus di atas hasilnya selalu 4. Nah kalau diubah jadi huruf berartikan selalu D... dan secara ilmu psikologi, orang yang memikirkan nama negara menggunakan huruf D selalu memilih negara Denmark, padahal ada saja nama negara lain yang menggunakan huruf D...kenapa bisa begitu? Karena orang akan memilih yang paling diingatnya... itulah maksudnya ilmu psikologi ikut berperan. Demikian juga dengan nama hewan, bukankah huruf kedua adalah E dan nama hewan dalam bahasa Indonesia menggunakan E yang paling diingat yaitu Elang! 

contoh: 
1x2=2+8=10:2=5-1=4
2x2=4+8=12:2=6-2=4
3x2=6+8=14:2=7-3=4
4x2=8+8=16:2=8-4=4
5x2=10+8=18:2=9-5=4
6x2=12+8=20:2=10-6=4
7x2=14+8=22:2=11-7=4
8x2=16+8=24:2=12-8=4
9x2=18+8=26:2=13-9=4
10x2=20+8=28:2=14-1o=4

KESALAHAN:
Kebanyakan kesalahan terletak pada salah hitungan!!
Ingat!!
Perintah terakhir:kurangkan hasil perhitungan kita tadi dengan angka rahasia anda!

Rata-Rata jawaban:
Apabila perhitungannya benar maka kebanyakan yg sudah menjawab memilih negara Denmark, namun ada juga yg menjawab Deuctland dsb
Sedangkan kalo hewan mayoritas pertama memilih:ELANG


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer