VGA Gaming Mana Yang Cocok UntukMu?

Jumat, 30 Desember 2011 |

Selamat pagiii pecinta blog mfr95.Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani,di postingan ini saya mau memberi sedikit informasi bagi kalian para GAMERSS!!!VGA VGA dan VGA!Nih saya kasih VGA yg cocok buat kalian" para gamers.




VGA yang murahan tidak bisa mengantar Anda bermain game dengan baik. Pola pemilihan dengan mencari produk termurah, kerap menjadi masalah saat memilih VGA. Untuk mengatasinya, kami sudah menyuguhkan solusinya.

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih VGA

Pastikan bahwa Anda sudah memiliki prosesor dan jumlah memori yang mencukupi. Keseimbangan antara performa prosesor, VGA, dan kapasitas memori (RAM) adalah hal yang sangat penting untuk menjalankan game.
Prosesor yang bisa menjalankan 4 thread adalah hal yang penting jika Anda ingin bermain game. Prosesor seperti AMD FX-4100 dan Intel Core i3 2100 (keduanya ada di kisaran 1 juta rupiah) adalah batas minimum untuk bisa menjalankan game modern dengan sangat nyaman. Apabila batas ini sudah tercapai, Anda bebas memilih VGA tertinggi sekalipun. Jika belum, ada kondisi tertentu di mana Anda akan membutuhkan upgrade ke prosesor yang lebih baik.
RAM setidaknya 4 GB sudah sangat mudah untuk diperoleh. Dengan harga RAM 4GB (2 keping 2 GB) sudah mencapai kisaran 200 ribu rupiah, rasanya tidak ada alasan untuk hanya menggunakan 2 GB saja. Kami bahkan menyarankan Anda menggunakan 8 GB (2 keping 4 GB).
Harddisk yang cukup besar untuk menampung beberapa game yang ingin dimainkan. Ingat, game moderen membutuhkan ruang instalasi yang cukup besar. Sebuah game bisa memakan 4GB-20GB, lho.

Dana Saya Minim Sekali :(

Apabila dana Anda minim sekali dan susah untuk memperoleh sistem gaming yang mainstream, Anda bisa mengacu ke salah satu artikel paling populer kami mengenai PC gaming 2 jutaan rupiah. Akan tetapi, apabila Anda sudah menyiapkan dana ekstra untuk bisa menikmati game terkini, segera lanjutkan ke poin berikutnya.

Saya Sudah Siap Memilih!

Apabila Anda sudah memenuhi persyaratan minimum di atas, kini saatnya untuk memilah dan memilih VGA yang dibutuhkan. Sejauh ini Jagat Review sudah menampilkan 3 artikel seputar jenis VGA card apa yang layak diperhatikan untuk rentang harga tertentu. Berikut adalah ketiga artikel tersebut:





Untuk VGA dengan performa terbaik, saat tulisan ini dibuat sedang terjadi pergeseran, AMD dengan VGA card terbarunya (seri 7000) seperti seri HD7970 ini akan segera mengubah peta performa di level 3 juta rupiah ke atas. Oleh sebab itu, apabila Anda menginginkan VGA kelas teratas, sebaiknya menunggu sebentar sembari tetap memantau artikel mengenai VGA terkini di Jagatreview.com.
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer