Bryan McFadden Keluar dari Westlife

Kamis, 08 Desember 2011 |

Selamat Malam teman-teman pecinta blog mfr95 dan WestLife lovers!Saya dapat berita tentang Bryan yg keluar dari WestLife nih!Telat ya aku ngasih infonya?yoweslah kagak apa-apa,lumayan kan bisa nambah wawasan kalian.


Dublin: Bryan McFadden, personel Westlife, mengundurkan diri dalam sebuah konferensi pers di Dublin, Irlandia, Selasa (9/3). Dalam acara yang juga dihadiri empat personel boysband tersebut, Bryan mengungkapkan bahwa pengunduran dirinya bukan dipicu persoalan di antara anggota Westlife. Keinginan menghabiskan banyak waktu bersama istri dan dua anaknya adalah satu-satunya alasan Bryan meninggalkan Westlife.

Pengumuman Bryan bisa dibilang cukup mengejutkan. Lelaki kelahiran Dublin, 12 April 1980 ini memutuskan bercerai dari grup yang sudah malang melintang di blantika musik dunia selama hampir enam tahun itu dalam keadaan masih berjaya dan memiliki banyak penggemar fanatik. Personel Westlife lainnya, Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan, dan Mark FeehilyO`s juga menegaskan alasan yang sama perihal mundurnya Bryan McFadden. Konferensi pers berlangsung dalam suasana haru, terutama saat Nicky, Shane, Kian, dan Mark menyatakan secara resmi melepas Bryan. Mereka saling berpelukan.

Westlife yang dibentuk pada 1998 ini memang bukan grup kacangan. Sejak berdiri, mereka sudah mencetak belasan lagu yang menduduki posisi teratas tangga lagu dunia. Kondisi ini sekaligus menempatkan Westlife sebagai pencetak hits tepat di bawah The Beatles dan Elvis Presley.

Sejak single pertama mereka, Swear It Again mencapai posisi nomor satu pada 1998, lagu-lagu Westlife lainnya susul-menyusul menduduki posisi pertama tangga lagu dunia. Mereka menjadi kelompok pertama yang pernah menempatkan empat single di tangga lagu teratas dalam rentang waktu satu tahun.

Kini empat anggota Westlife yang tersisa harus bersiap menghadapi tur dunia tanpa Bryan. Mandy, lagu Barry Manilow yang dinyanyikan ulang oleh Westlife sekaligus menjadi lagu terbaru dan terakhir yang sempat dinyanyikan selagi mereka masih komplit.(SID/Uri)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer