Mengenal sifat seseorang berdasarkan Bulan (bulan lahir orang itu)

Rabu, 12 Oktober 2011 |

Selamat malam all :D.Di kota saya lagi hujan deras nih..Sambil menikmati hujan saya mau ngasih informasi sedikit nih,postingan ini sebenarnya untuk kawan" semua yg pingin tau sifat seseorang,entah itu pacar kalian,teman,sahabat,dll.
Dipostingan pertama saya,saya akan memberitahukan yg dibulan Januari dulu.

JANUARI
- Suka mendidik dan dididik.
- Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
- Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
- Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
- Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
- Pandai mengambil hati orang lain.
- Pendiam kecuali telah dirangsang.
- Agak pemalu dan mendambakan tumpuan yang bisa dipercayai.
- Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
- Badannya sehat tetapi mudah diserang influensa.
- Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya atau memperlihatkannya
- Cukup sayang pada anak-anak.
- Suka berdiam di rumah.
- Setia pada segala-galanya.
- Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
- Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

Ini salah satu sifat saya :D hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer