Etikat Bermain Golf 2

Kamis, 20 Oktober 2011 |

Assalamualaikum Teman" Bloger sekalian :D.Kemarin saya udah ngepost Etikat Bermain Golf bagian 1,dipostingan ini saya akan membahas tentang Etikat Bermain Golf bagian 2.OK!Kita mulai saja...

BERMAIN GOLF – DI LAPANGAN


1. Setelah pukulan dari tee-box, pemain terjauh dari lubang memainkan lebih dulu.

2. Pasang kembali divots anda, perbaiki bekas pukulan bunker dan bekas bola di green.

3. Pada green, hindari berdiri pada garis pemain lain yang sedang putting.

4. Ketika mendekati green, perhatikan dimana tee berikutnya dan tinggalkan klub anda di sisi green saat anda putt.

5. Dalam match-play, boleh bola tidak di putt biasanya terjadi ketika bola 'dalam sekitar lubang’. Itu berarti jarak antara lubang dan bola kurang dari antara kepala putter dan bagian bawah grip. Anda pikirkan, jika putt penting maka itu adalah OK untuk melihat apakah dapat menghadapi pressure!

6. Catat skor anda pada kartu di tee berikutnya sementara anda tidak dalam giliran bermain, bukan di green. Skor tidak akan berubah.

7. Jika anda pikir kehilangan bola golf anda, mainkan bola kedua 'provisional' dari tempat yang sama untuk menghemat waktu anda berjalan kembali ketempat semula jika anda kehilangan yang pertama. Ini tidak ada kerugian apapun.

8. Jika anda memukul bola masuk ke dalam rough, perhatikan titik tempat di baris mana anda terakhir melihat bola dan berjalan langsung ke sana. Mudah-mudahan anda akan menemukan lebih mudah dan juga akan mempercepat permainan anda.

9. Jika anda tanpa sengaja memukul bola anda ke arah orang lain, peringatkan mereka dengan berteriak 'Fore! " Angkat tangan anda keatas sebagai peringatan lain, terutama jika anda berteriak melawan angin atau kurangnya kapasitas teriakan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer