Etikat Bermain Golf 3

Kamis, 20 Oktober 2011 |

Selamat Siang semua :).Saya ada postingan baru lagi nih..Beberapa menit yang lalu (?) saya udah memberikan postingan tentang Etikat Bermain Golf bagian 2.Skrng saya akan membahas tentang Etikat Bermain Golf bagian 3.Berikut informasinya
SESAMA PEGOLF


Golf adalah semua tentang persahabatan dan bergaulan dengan orang yang bermain dengan anda. Ikuti langkah-langkah etika ini, anda akan selalu memiliki seseorang untuk bermain golf dengan anda.

1. Ketika pukulan anda gagal, jangan lantas bersumpah serapah dengan kata-kata kotor, membanting stick, itu menguji kemampuan jam terbang anda. Mitra anda mencoba untuk menikmati hari mereka, bahkan jika anda tidak demikian. Kehilangan ketenangan bermain berarti anda kalah keren dalam permainan.

2. Jangan berteriak-teriak dan melakukan hal-hal bodoh jika anda bermain gagal - orang lain mungkin sedang berkonsentrasi dalam melakukan permainan disekitar anda.

3. Jika kelompok anda berada dari satu hole di belakang kelompok di depan dan ada kelompok lain di belakang, anda harus membiarkan mereka bermain mendahului kelompok anda. Kelompok dua-bola memiliki prioritas di lapangan atas semua pemain lain. Jika anda mengijinkan mereka kemudian membiarkan mereka melalui - seseorang akan membalas budi kepada anda satu hari nanti.

4. Jika anda mencari bola yang hilang, anda memiliki waktu 5 menit untuk menemukannya. Jika ada kelompok lain di belakang, biarkan mereka melalui saat anda mencari bola dari pada menahan mereka.

5. Jika anda bertemu dengan kelompok bermain di pertandingan resmi klub atau kompetisi sedangkan anda tidak, anda harus membiarkan mereka melalui terlepas dari situasi di depan.

6. Jika anda sedang bersiap, jangan memukul bola anda ke dalam kelompok di depan untuk mempercepat mendesak mereka, bahkan jika mereka layak mendapatkannya. 

7. Jika bermain dalam permainan bola four-ball lebih baik itu adalah biasa untuk mengubah urutan tee off antara anda dan pasangan anda di tee 10.

8. Ketika bermain foursome, pasangan yang tidak - bermain harus berjalan di depan dalam mengantisipasi pukulan mitranya bermain. Hal ini dimaksudkan untuk menjadikan permainan agar bisa cepat bergerak!

9. Setelah putaran permainan anda selesai, berjabat tangan dengan mitra anda, "Permainan anda bagus, semoga lebih baik untuk berikutnya, dll.", Dan lepaskan topi seperti yang biasa anda lakukan.
  Itulah semua tentang aturan golf yang tidak tertulis.

1 komentar:

Miftah Faridl R mengatakan...

I like this Posting :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer