Cerita saya setelah 3 Bulan lebih menghadapi SMA

Sabtu, 08 Oktober 2011 |

Selamat Pagi semuaaa!!!Ini saya mau sedikit curhat ke teman" semua.

   Dimulai dari masuk SMA,kita harus menghadapi MOS.Mos cukup membuat saya frustasi,tapi dibalik mos saya juga dapat banyak pelajaran dan banyak terjadi perubahan dari saya.Setelah mos 3 hari keesokan harinya saya masuk sekolah (hari pertama sekolah) I'm Very Happy :).Hari ke 2-10 Mulai sedikit stres karna tugas menumpuk.Dihari 11-28 stres meningkat karna ulangan,home work tambah membabi buta!Tugas terus berdatangan,dan saya pun tetap tenang,mengerjakan semua tugas hari dengan hari.Saat Bulan Ramadhan tiba saya sangat senang.Jam pelajaran berkurang dan tugas pun ikut berkurang,Setelah Bulan Ramadhan trus Idul Fitri,tugas memang kagak ada.Tapi setelah 2-3 minggu sekolah (habis libur Idul Fitri),Tugas datang layaknya banjir!!hahaa
Dibulan Oktober banjir tadi disusul dengan angin topan(Ulangan) lengkaplah kederitaan siswa.wkwkwk :D
Tapi saya tetap bisa mengontrol sampai skrng. To Be Continued

(Maaf kalo kata-katanya agak sedikit aneh)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer