Etikat Bermain Golf

Rabu, 19 Oktober 2011 |

Selamat Malam Semua :).Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani.Sekarang saya mau berbagi informasi tentang golf buat teman" pecinta golf lainnya.Saya akan membahas tentang Etika Saat Kita Bermain Golf.Sebenarnya ada banyak!tapi saya mau membuat jadi part.Silakan dibaca :D
Peraturan Golf salah satunya tentang etiket, tapi apa itu? Etiket adalah hak dasar yang berlaku untuk anda dan sesama pegolf lainnya.

Berikut ini panduan aturan golf yang tidak tertulis untuk membantu mendapatkan hasil maksimal dari permainan anda dan juga bagi orang lain. 

SEBELUM ANDA MULAI BERMAIN GOLF

1. Bersiaplah untuk memukul pada giliran anda.  Siapkan club anda, bola, sarung tangan dan tee siap bermain – untuk mempercepat permainan.

2. Matikan ponsel (silent) – beberapa lapangan golf tidak mengizinkan di lapangan atau di clubhouse pula.

3. Berdiri diam dan tetap tenang ketika orang lain sedang bermain dan pastikan bayangan anda tidak membayangi di garis pandang mereka.

4. Tunggu sampai kelompok di depan di luar jangkauan sebelum anda bermain/memukul.

5. Berdiri menghadap orang yang sedang bermain, tetapi di belakang garis bola - anda jangan berada dalam jalur bola dan itu adalah tempat paling aman.

6. Periksa peraturan lokal di belakang score-card sebelum tee-off.

7. Jauhkan troli golf dan buggys/carts dari tee dan green.

8. Dalam permainan stroke-play, yang tee-off pada setiap hole ditentukan oleh nilai yang terbaik pada hole sebelumnya. Orang dengan skor terbaik memiliki 'kehormatan' dan memukul di tee-box lebih dulu diikuti dengan skor terbaik kedua dan seterusnya. Dalam match-play, orang atau pasangan yang menang pada hole sebelumnya mendapat kehormatan pada tee berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer