Kamis, 28 Mei 2015 |

Sebagai sarana transportasi, warga kota menggunakan perahu kecil atau berjalan melalui jembatan. Jika anda ingin berkunjung ke sana, mobil atau bus wisata anda harus diparkir di luar kota tersebut.
Sungai, sungai, dan sungai, mungkin kata itu yang paling akrab dengan sebuah kota unik yang ada di Belanda ini. Tak seperti kota-kota yang pernah kita kenal yang umumnya padat jalan raya, kota kecil bernama Giethoorn ini tidak memiliki jalan raya. Hampir seluruh wilayahnya dikelilingi oleh sungai-sungai kecil.

Mungkin bisa dibilang kota ini seperti Kota Venesia di Negeri Kincir Angin. Di Kota Giethoorn terdapat kanal-kanal sungai yang rata-rata sepanjang 6,5 km. Kanal-kanal itu dihiasi hijau dan indahnya lingkungan kota yang begitu memanjakan mata. Belum lagi dengan rumah-rumah penduduknya yang tak kalah memikat, rumah mereka menggunakan desain tradisional khas Belanda.
Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Sebagai sarana transportasi, warga kota menggunakan perahu kecil atau berjalan melalui jembatan. Jika anda ingin berkunjung ke sana, mobil atau bus wisata anda harus diparkir di luar kota tersebut.
mobil atau bus wisata anda harus diparkir di luar kota

Diketahui, sebagaimana dilansir Sometimes Interesting, Kota Giethoorn mulai terkenal pada tahun 1958 dimana saat itu dibuat film oleh Bert Haanstra dan ditayangkan dalam festival film Fanfare.
mobil atau bus wisata anda harus diparkir di luar kota 2
mobil atau bus wisata anda harus diparkir di luar kota 3
Itulah Keunikan dari satu kota kecil yang tidak memiliki jalan raya dan hanya menggunakan sarana transfortasi melalui sungai untuk berpergian kemana-mana.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer