Who's Me?Where I Can Found My identity

Kamis, 10 Mei 2012 |

Assalamualaikum :D.Kali ini mfr95 pingin curhat ke teman" pengunjung blog nih,ok!semenjak saya berpaling cinta dari neng bandung insial (FA),saya jadi berubah drastis -_- #I dont now why?

 Ok!Bingung jg saya mau nulis apa lagi ini -____-.Saya ini orangnya memang tidak ahli dalam cinta tapi kalau sdh main setia insya allah saya bisa.Tapi kalau mau itu semua kita harus menjalani yg namanya PDKT.Nah!kelemahanku yaa disitu..Tidak jago di tahap PDKT :(
Setelah beberapa bulan tidak ada teman sms (cewek) saya mulai bosan,saya mulai mendekati seorang cewek #sekelas.Yaa mungkin karna aku masih kekanak-kanakan jadi tuh cewek sdkt ilfil :P.Sudah!postingan ini cuman buat happy" aja kok :D.

NB:Hello FA!!how are you?Fine?I just say really-really sorry if i canot make your happy :D.And you know?I hope we can touch again,although only just a friend.


 [MFR]
 [ A ]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer