Kuasa Allah Swt (Tragedi Kecelakan Admin saat masih Balita)

Kamis, 12 Maret 2015 |

Assalamualaikum teman-teman semua, di postingan kali ini admin mau sedikit share mengenai tentang ilmu/informasi mengenai yang berhubungan dengan Agama (Islam) Admin mau sedikit menceritakan kisah admin saat admin masih balita, yang mana sumber ini berasal dari kedua orang tua saya. Insya Allah yang membaca postingan admin ilmunya makin bertambah dan rejeki di limpahkan oleh Allah Swt, Amin Ya Rabb :)


 Kisah ini berasal dari kejadian nyata yang mana admin sendirilah yang mengalami, admin mengalami ini saat dimana admin masih balita. [Apa yang terjadi min?] Saat admin masih balita, admin mengelami kecelakaan maut yang berujung sampai membuat ada korban yang meninggal. Yuk kita langsung saja ke TKP (Sepenangkap admin apa yang telah ibunda admin ceritakan kepada admin)..

  Saat itu tepatnya umur admin 2 bulan. Saat itu mimin dan orang tua mimin baru pulang dari acara nikahan kaka dari ibunda mimin (om mimin) yang mana tepatnya acara itu ada di kota Balikpapan, saat itu mimin dan keluarga mimin masih baik-baik saja dan selamat sampai tujuan pertama yaitu singgah di rumah orang tua dari Ayahanda mimin (Mbahnya mimin) yang tempatnya ada di Samarinda. Dari Samarinda mimin dan keluarga mau balik ke rumah yang mana rumah mimin ada di kota Bontang, mimin sekeluarga menyewa carter dulu masih jadul mobilnya kijang. Disinilah semuanya terjadi,

 Saat sudah di carter posisi mimin dan keluarga mimin ambil kursi tengah, sampai kami meninggalkan kota Samarinda kami baik-baik saja, tapi saat hampir setengah perjalanan yang mana saat itu sudah dekat dengan Bontang sekitar 20an kilo lagi sampai di Kota Bontang semuanya terjadi begitu saja,

Supir (Alm) : Saya ini dapet mobil dari beli lotre dll (dengan kondisi membawa mobil yang ngebut)
Ibu mimin : Om bawa mobilnya pelan-pelan, saya bawa anak bayi
Ayah mimin : Om, tolong agak di pelanin kecepatannya (sambil memegang mimin yang sudah rewel)
Supir (Alm) : Sampean tenang aja, saya sudah lihai bawa mobil (Tetap melaju dengan kecepatan penuh)

Saat itu Ayah mimin ingin menindurkan saya di kursi, tapi entah kenapa kata ayah dan ibu saya saat mimin mau di tidurkan di kursi saya terus-terusan menangis. Sampai beberapa menit kemudian sebuah truck dan mobil yang di naikin mimin sekeluarga saling beradu (Tabrakan) Semua terjadi begitu saja, Ayah dan Ibu saya pingsan karena kepala yang terbentur keras dengan kursi, sang supir meninggal di tempat karena terinjak oleh truck. Semua terjadi begitu saja, entah beberapa menit kemudian segerombolan orang datang (padahal kondisi kami ada di daerah jalan yang pemandangan kiri dan kanan penuh dengan hutan) Ibu saya sedikit sadar dengan penuh luka di daerah kepala, tangan, dan kaki. Sementara Ayah saya hanya bagian kepala yang terluka tetapi parah. Ayah dan Ibu saya langsung di larikan kerumah sakit. [Mimin kemana?] Selang beberapa menit setelah kedua orang tua mimin di larikan kerumah sakit, baru mimin di temukan (karena mobil dalam keadaan hancur parah)

  [Mimin luka? Apa yang luka? Apakah parah min?] Admin 99% tidak ada luka, Alhamdulillah. Yang membuat mimin sampai sekarang terus berterimakasih kepada Allah Swt adalah, kedua orang tua mimin tidak mengalami luka yang sangat parah (tidak permanen) saat di bawa kerumah sakit dan di ronsen, hasilnya benar-benar Subbhanallah Alhamdulillah. Kedua orang tua mimin tidak mengalami geger otak padahal terbentur sangat keras saat kejadian itu.

 Selang 2-3 hari ayah dan ibu mimin sudah di bolehkan untuk kembali kerumah (saat itu masih mengontrak) saat kembali ke kontrakan, semua keluarga datang. (Kedua orang tua dari Ayah dan Ibu mimin) Mereka semua sangat panik, apalagi saat itu admin baru saja di lahirkan di dunia.





Sampai sekarang, kalau admin mengingat kejadian ini, admin pasti sangat sedih dan menangis. Karena Allah Swt memberikan kesempatan dan perlindungan saat tragedi itu. Admin dan kedua orang tua admin masih berikan kesempatan untuk masih bisa hidup dan mencari amal sebanyak-banyaknya. Dan yang paling admin syukurkan sampai sekarang adalah, Admin masih bisa melihat kedua orang tua admin, mendengar suara mereka, dan merasakan sentuhan dari kedua orang tua admin. Alhamdulillah, Allahuakbar!


Foto kedua orang tua mimin, mereka adalah pemberian dari Alllah Swt yang tak akan bisa mimin balas kebaikan dan apa yang telah di ajarkan semuanya kepada mimin :) I love you Mom, Dad.


Buat teman-teman semua ini ada doa yang Insya Allah setelah kalian baca kalian akan tetap dalam perlindungan Allah Swt, dan semoga kalian sampai ketujuan kalian dengan selamat

Doa Keluar Rumah :
 
بِسْمِ اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ، وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه

"Bismilaahi tawakkaltu 'alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illaa billaahi"

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, aku menyerahkan diriku pada Allah dan tidak ada daya dan kekuatan selain dengan Allah saja

Doa Naik Kendaraan :


سُبْحَانَ الَّذِي سَخَّرَ لَنَا هذَا
SUB_HAANAL LADZII SAKH-KHORO LANAA HAADZAA
Maha Suci Tuhan yang telah menundukkan semua ini
وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِينَ
WAMAA KUNNAA LAHUU MUQRINIIN
Bagi kami padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya,
وَإِنَّا إِلى رَبِّنَا لَمُنقَلِبُونَ
WA INNAA ILAAA ROBBINAA LAMUNQOLIBUUN.
dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami
(Diatas itu adalah dua doa yang sangat berguna dan bermanfaat karena kita meminta kepadaNya untuk dilindungi selama perjalan hingga sampai tujuan) 
 
 Sekian kisah nyata dari Admin. Semoga teman-teman semua tersentuh dan dapat hikmah dari apa yang admin ceritakan. Assalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer