Kendalikan Dengan Bagian Bawah Tubuh Anda

Minggu, 11 November 2012 |

Selamat sore semuaaa :D kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani :) hehehe kali ini admin mau memberikan tips tentang golf nih,Oke langsung saja berikut bacaannya

DARI ATAS: Setelah menyelesaikan backswing anda, memulai downswing dengan memutar pinggul kiri dan bergeser ke arah kaki kiri anda.

Oleh TOM WATSON dengan NICK SEITZ
Photo DOM FURORE
November 2012

Transisi dari backswing ke downswing sangat penting untuk menghasilkan power dan akurasi. Kuncinya adalah mulai downswing dengan tubuh bagian bawah.
Dalam swing terbaik tubuh bagian bawah mulai maju sementara tubuh bagian atas masih berputar kembali. Pinggul kiri berputar menuju sasaran sebagaimana bahu terus memutar. Itu membutuhkan banyak waktu dan banyak latihan.
Para pegolf rata-rata harus berpikir lebih lanjut tentang ihtiar memulai downswing dengan memutar pinggul kiri dan sekaligus pindah ke tumit kiri - ini akan lebih parah jika anda membiarkan tumit lengket dengan tanah pada backswing (seperti yang saya sarankan). Sedikit open stance kaki saat address akan membantu putaran pinggul anda.
Fred Couples adalah contoh yang sangat baik dari salah seseorang yang melakukan tubuh bagian bawah bergerak sebelum tubuh bagian atas. Ayunannya begitu halus mudah untuk mendapatkannya.
Juga, ketika anda mulai kebawah, bahu kiri anda harus datar saat membuat address. Jadi banyak amatir mulai downswing dengan memutar bahu ke arah target terlalu dini, menyebabkan gerakan yang ditakuti “over-the-top” yang mengakibatkan pukulan irisan atau slice. 
Berlatih memulai downswing dalam gerak lambat untuk mendapatkan nuansa tubuh bagian bawah mengendalikan dan keberadaan bahu kembali seperti semula. Seperti pro-am mitra saya, saya akan memberitahu anda untuk lelet di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer