Gombal-Gembel Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar

Sabtu, 24 November 2012 |

gombal-gembel-ucapan-selamat-pagi-buat-pacar
Selamat pagi blogger maniaaa! :D kali ini admin mau memberikan gombalan ucapan selamat pagi buat pacar nih :p okee!langsung aja yaa!berikut bacaannyaa

Cinta memang dapat membuat orang berubah, bahkan karena cinta banyak orang yang melakukan hal diluar akal sehat. Yaa namanya juga orang sudah sayang pasti akan melakukan apapun demi orang yang ia sayangi.

Cinta memang dapat membuat kita bahagia. Bahagia karena ada yang merhatiin, perhatian, perduliin kita bahkan menyayangi kita. Bahkan ucapan-ucapan romantis pun tak pernah luput dari aktivitas sehar-hari orang yang tengah kasmaran.

Setiap pagi sang pacar selalu mengucapkan selamat pagi dengan kalimat-kalimat romantisnya yang selalu membuat kita tersenyum-senyum sendiri dan membuat kita semangat menjalani aktivitas kita. Nahh tapi gimana nasibnya tuh kalau tiba-tiba kita kehabisan ide untuk kasih ucapan selamat pagi ke pacar? Tenang criters, saya akan berbagi kalimat-kalimat gombal-gembel yang bisa kamu kasih nih ke pacar kamu.

Pagi tak akan hadir tanpa melewati malam
Mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayang!

Ke Semanggi beli buku,
Buku cerita humor yang lucu.
Selamat pagi permaisuriku,
Semoga harimu indah selalu!

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati ku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku menghangatkan hatiku dan meleburkan embun ragaku. Selamat pagi sayangku.

Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu. . . ^_^

Pagi ini di kerajaan langit terjadi keributan. Bala tentara dan panglima perang kebingungan. Kau tau kenapa? Rupanya salah satu bidadarinya pergi menemuiku… Selamat pagi bidadariku!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer