Golf and Equipment:Jika Dapat Melakukan Satu Pukulan Drive Yang Sempurna,Maka Anda Dapat Melakukannya Berulang Kali

Rabu, 10 Oktober 2012 |

Masih membahas Golf,kali ini kita akan membahas sekali menggunkaan cari ini kita dapat melakukan cara ini berulang kali dengan benar

 Golf And Equipment: Jika Dapat Melakukan Satu Pukulan Drive Yang Sempurna, Maka Anda Dapat Melakukannya Berulang Kali
Bayangkan diri Anda berdiri di tee box favorit pendek nominal Anda 4. Anda punya driver di tangan. Lubang ini dirancang dengan risiko-hadiah tertulis di atasnya. Jika Anda memukulnya panjang dan lurus, Anda bisa menjadi sangat dekat atau mungkin di hijau dengan sopir Anda untuk membuat birdie untuk mudah. Jika Anda salah memukulnya, Anda melihat bahaya atau o / b dan skor balon.
Anda tahu benar bermain di sini adalah untuk menarik besi dan lay up untuk halaman 100 ditembak hijau, tapi Anda tidak bisa membawa diri untuk melakukannya. Anda berkata kepada diri sendiri, “Apa sih, aku akan untuk itu”.
Karena, setelah semua dikatakan dan dilakukan, ide di balik bermain golf adalah untuk bersenang-senang dan jika mengambil kesempatan di lapangan golf dan kadang-kadang mengalahkan kemungkinan adalah ide Anda menyenangkan, siapa bilang bahwa Anda salah tentang itu? Diriku sendiri, aku lebih tertarik bermain untuk skor daripada pergi untuk bangkrut, tapi hei, itu hanya aku. Saya akan mendukung siapa saja kapan saja yang ingin pergi untuk tee sulit ditembak dengan kemungkinan melepas tembakan yang luar biasa selama mereka bersedia untuk anggun menerima konsekuensi dari hilang itu.
Apa gunanya semua itu? DRIVER ADALAH RAJA dari tas golf! Mengemudi bola golf panjang dan lurus adalah suci grail hampir semua pegolf amatir. Beberapa bahkan akan meninggalkan lapangan golf lebih bahagia jika mereka puas dengan cara mereka memukul sopir mereka dibandingkan jika mereka memiliki skor besar. Namun, kami terus diingatkan akan pepatah lama:
“Drive untuk pamer, dan putt untuk adonan”
Greg Norman perselisihan ini gergaji tua dengan mengatakan di SERANGAN SHARK bukunya: “Jangan pernah menjual saya pada baris tersebut Jika Anda tidak dapat menempatkan Anda tee-shot dalam bermain, stroke halus di dunia tidak akan membantu Anda cukup. Menurut saya,. tembakan paling penting dalam golf adalah drive “.
Apakah Anda merasa lebih baik sekarang? Saya lakukan, karena dia bukan satu-satunya yang telah membuat jenis komentar tentang mengemudi. Selain itu jika Anda benar-benar berpikir tentang hal ini, pentingnya pengemudi dan turun tee aman dengan jarak beberapa mungkin lebih besar untuk handicappers lebih tinggi dari pegolf yang lebih baik sebagai porsi yang lebih besar dari tembakan mereka dihabiskan dalam hanya sampai ke hijau.
Jadi apa yang dapat kita lakukan singkat satu set pelajaran golf? Banyak! Mulailah dengan mendapatkan driver baru, polos dan sederhana. Teknologi baru ini tahun cahaya di depan kayu 1 dari hanya 3 tahun yang lalu.
Juga, kita harus dapat mengarahkan pikiran kita sehingga otak kita dan otot selaras dan harmoni dalam berhasil menarik off ini sangat keras tindakan olahraga dengan alat mengemudi.
Bagaimana melakukan semua itu?
Pertama-tama kita harus memahami bagaimana hasrat kita untuk memukul bola golf ini sedikit putih diterjemahkan ke dalam kontraksi otot yang benar dalam urutan waktu yang bergerak klub mengemudi di arah yang akan menghubungi bola tepat dan dengan kuat untuk mencapai hasil yang kita inginkan .
Bukan karena rumit. Kita adalah makhluk unik mampu gagasan asli yang berasal dari apa yang kita sebut pikiran sadar kita. Kami membuat pikiran ada yang kemudian dikomunikasikan kepada pikiran bawah sadar kita untuk membuat tindakan itu terjadi. Apa? Pikiran bawah sadar kita membuat pengemudi memukul bola? Ya! Inilah bukti:
Terakhir kali Anda mengendarai sepeda, kau harus mengatakan kata-kata kepada diri sendiri untuk mendapatkan kaki Anda untuk mendorong pedal? Apakah Anda harus mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda sekarang harus menyeimbangkan diri dengan seribu otot kecil semua bertindak secara independen? Apakah Anda harus memberitahu otot lengan kiri berkontraksi dan otot lengan kanan Anda untuk melepaskan kontraksi untuk membuat berbelok ke kiri? Tentu saja tidak! Anda hanya berpikir sangat cepat dengan pikiran sadar Anda apa yang Anda ingin lakukan dan kemudian ternyata pemenuhan hasrat itu ke pikiran bawah sadar. Alam bawah sadar kemudian membuat semuanya terjadi.
Ini bukan prestasi kecil untuk mengirim impuls listrik keluar miliaran dalam urutan yang tepat untuk menyebabkan serat otot lain miliaran untuk kontrak atau bersantai di waktu yang tepat. Ini adalah keajaiban bio-komputer kami yang disebut OTAK tersebut.
Jadi, bagaimana dengan semua yang saran golf tentang setup, posisi di atas, pos pemeriksaan ayunan, tindak lanjut, dll? Ini adalah apa yang Anda mungkin berpikir Anda akan membaca tentang benar? Folks, semuanya baik, bagaimanapun, kadang-kadang terlalu banyak bagi kami untuk menangani dan menyebabkan kita “kelumpuhan analisis”. Kita harus bekerja rencana yang akan memberi kita imbalan yang maksimum untuk usaha minimal dan waktu. Kebanyakan dari kita tidak punya waktu untuk pergi berlatih banyak saran yang diberikan kepada kita di ayunan dan itulah satu-satunya cara Anda akan meningkatkan jika menggunakan pendekatan mekanik untuk perbaikan. Sebuah lebih baik, lebih hemat waktu sistem, adalah satu MENTAL:
Ingat ini:
“Kualitas permainan golf kita ditentukan oleh kualitas komunikasi kita dengan diri kita sendiri.”
Pikiran bawah sadar kita mengendalikan semua tak sadar kita (tidak harus berpikir tentang) fungsi seperti pernapasan dan detak jantung tetapi juga menjalankan gerakan fisik yang sangat rumit selama itu telah diajarkan bagaimana. Menekan driver adalah pada puncak komplikasi untuk golf swing karena kita mengharapkan gaya maksimum dan kecepatan ditambah dengan menjaga presisi. Bagaimanapun, kita bisa memiliki presisi yang cukup baik ketika kita memiliki hak 1-kaki putt? Dan kita bisa mengangkat beban terberat kita ketika kita tidak peduli dengan apakah kita akan turun atau tidak. Kami tahu secara intuitif bahwa semakin keras kita mengerahkan kekuatan pada sesuatu, kurang presisi yang kita miliki dalam tindakan itu. Bila menggunakan driver dalam permainan golf kita, kita harus menyadari beberapa poin penting untuk memaksimalkan efisiensi pada kotak tee.
1. Pikiran bawah sadar adalah ahli di mengayunkan driver, bukan sadar.
Jika kita telah memukul drive yang besar di masa lalu, maka pikiran bawah sadar kita tahu bagaimana melakukannya lagi. Ia tahu nomor yang benar dan urutan kontraksi otot dan impuls saraf diperlukan untuk mengulang bahwa drive besar. Semua yang dibutuhkan adalah komunikasi yang jelas tentang keinginan untuk pikiran bawah sadar. Hal ini dicapai dengan visualisasi sebelum ayunan yang sebenarnya.
2. Pikiran sadar cenderung mendapatkan di jalan dan harus diberikan sesuatu yang harus dilakukan untuk tetap sibuk sehingga tidak mengganggu pekerjaan pikiran bawah sadar.
Setelah keinginan telah dikomunikasikan, Anda harus berpikir sesuatu yang sederhana selama ayunan seperti mungkin menyanyikan sebuah lagu atau, hitungan sederhana dari tindakan ayunan seperti yang terjadi (yaitu 1.backswing, 2.top ayunan, 3. Maju gerak, dll). Atau melanjutkan dengan visualisasi bola terbang persis seperti yang Anda rencanakan di tengah ayunan. Atau, Anda mungkin dapat menggunakan self-hypnosis dan berkonsentrasi secara langsung dan hanya pada bola yang menempatkan diri dalam keadaan zona-seperti selama ayunan. Banyak pegolf melakukan ini tanpa menyadarinya tetapi dapat dikembangkan lebih lanjut dengan pengetahuan dan usaha di daerah ini. (Website saya memiliki ebook gratis ini).
3. Ada titik tenaga kekuatan pada driver bahwa jika kita melampaui itu, maka kemungkinan kita untuk menjaga presisi kita secara drastis dikurangi.
Ini berada di bawah Hukum Hasil yang berkurang dan yang terbaik adalah dijelaskan dengan analogi ini: berapa banyak juru masak dapat Anda masukkan ke dalam dapur sebelum mereka mulai menabrak satu sama lain dan benar-benar mulai mengurangi output mereka sebagai nomor yang telah terlampaui. Hal ini berbeda untuk setiap orang, tetapi yang paling penting: Titik ini di FORCE KURANG dari yang Anda pikirkan untuk sebagian besar pegolf yang mengalami masalah dengan sopir mereka. Dalam hal biasa lainnya … memukulnya padat pertama dan kemudian lebih keras kedua.
Semuanya ditulis sejauh ini adalah dengan maksud meyakinkan anda tentang hal ini fakta tak terelakkan dari memukul sopir. Jika Anda tidak yakin, maka Anda tidak akan mengambil tindakan. Tindakan yang dibutuhkan tidak mengambil waktu Anda, tetapi mereka memang membutuhkan upaya yang konsisten sepanjang hari Anda. Golf adalah tak kenal ampun untuk orang malas tapi murah hati dengan yang terfokus.
Jadi, membuat setiap usaha bulan ini, atau minggu ini jika Anda memiliki putaran yang akan datang Anda ingin mendapatkan siap dan ulangi untuk diri sendiri (berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar Anda) bahwa Anda pertama dan terutama selalu memukul persegi pengemudi dan pada sweet spot.
Katakanlah kepada diri sendiri paling tidak seratus atau lebih kali dalam seminggu (ini adalah jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada yang Anda pikirkan sekarang). Gambar dalam pikiran Anda apa yang akan terlihat seperti, bagaimana rasanya memiliki drive Anda langsung setiap saat. Zoom in pada driver Anda akan melakukan kontak dengan bola dalam film mental Anda. Lakukan ini di mana-mana, kapan saja, terutama sebelum tidur. Terus melakukan itu secara konsisten. Bukankah bahwa apa yang kita berjuang untuk dalam golf – konsistensi? Kita harus membangun ke dalam cara berpikir kita untuk hal itu terjadi di luar di lapangan.
Ada banyak cara untuk berkomunikasi secara efektif dengan pikiran bawah sadar Anda. Dasar afirmasi dan visualisasi yang baru saja dijelaskan adalah yang paling sederhana. Sekali pikiran bawah sadar Anda menerima ide sebagai kebenaran internal (dan keharusan jika Anda gigih dalam meyakinkan itu), Anda akan melihat peningkatan dramatis dari tee.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer