Golf Putters:Apa Tipe Tepat Untuk Anda?

Rabu, 10 Oktober 2012 |

Selamat sore pengunjung blog mfr :D kali ini saya mau memberikan bacaan tentang tipe PUTTER yang tepat buat agan" semua hehe,berikut bacaanyaa

 Sebagai golfer, salah satu bagian terpenting dari peralatan yang dapat Anda miliki adalah sebuah putter. Seperti yang mungkin Anda menyadari, putter Anda digunakan kali lebih dalam satu putaran golf daripada klub-klub lain. Mengetahui bagaimana untuk benar-benar menggunakan sebuah putter menampilkan keunggulan Anda sebagai pemain golf.

Lagi pula, jika Anda tahu bagaimana menggunakan putter benar, maka kemungkinan bahwa Anda berpengalaman membaca hijau, serta memikirkan dan mengendalikan kecepatan dan jarak bola Anda. Anda bahkan mungkin memiliki pengetahuan tentang cara membuat roll murni dengan bola golf Anda, tetapi informasi ini berguna jika Anda tidak tahu cara menggunakan sebuah putter. Mengetahui bagaimana menggunakan putter memiliki banyak, banyak manfaat.

Tidak peduli apa, salah satu aspek yang sangat penting dari putter adalah mengaitkannya. Bahkan jika Anda membaca hijau Anda yang terbaik dari kemampuan Anda dan memiliki kecepatan yang sempurna dan roll dengan bola Anda - jika putter itu tidak berbaris dengan benar untuk membuat tembakan, kemungkinan Anda tidak akan berhasil. putter alignment Anda berarti segalanya dalam permainan. Bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda dapat membaca hijau untuk yang terbaik dari kemampuan Anda, Anda mungkin tidak dapat untuk benar-benar memukul bola dengan kecepatan terbaik dan roll. Bermain permainan ini berulang akan menunjukkan cara untuk berbaris bola untuk membuat tembakan. Anda mungkin perlu menggunakan garis, lingkaran, lubang, titik, dan fitur lainnya untuk line diri untuk menembak - tetapi tidak peduli apa, dengan putter yang tepat, ia akan berakhir di mana Anda inginkan.

Apa jenis putter yang Anda pilih sudah benar-benar terserah pada Anda. Putters biasanya dipilih berdasarkan atas preferensi pribadi. Ingat bahwa dalam golf, setiap orang berbeda. Anda dapat memilih putter berdasarkan gaya, berat, melihat, atau teknologi. The putter yang Anda pilih sudah benar-benar terserah pada Anda dan gaya pribadi Anda.

Ada berbagai pedoman yang dapat membantu Anda dalam pembelian sebuah putter. Jenis dasar putters adalah sebagai berikut:

Putter pisau:
Pisau putter pada umumnya sempit dan datar. Di pasar saat ini, ada beberapa putters yang banyak populer di kalangan pemain rendah ke cacat. Hal ini karena merasa disempurnakan putters. Pisau dari setiap putter masuk lebih di tengah dibandingkan dengan jenis lainnya. A blade putter memberikan ekstra berat di tumit dan ujung putter untuk meningkatkan pengampunan pusat hits off. putters gaya Blade memberikan garis tipis atas untuk melihat saat Anda lebih dari bola.

Perimeter Berat:
Desain putter perimeter-weighted desain pemaaf. perimeter Desain weightied mendistribusikan berat di sekitar tepi kepala-klub, pada gilirannya menciptakan sweet spot yang lebih besar yang membantu menstabilkan kecelakaan sedikit pun.

Palu:
Palu fitur, bulat-klub besar kepala. Berat palu putters ini biasanya seimbang seluruh kepala untuk meletakkan stroke lebih konsisten.

Sisipkan:
menyisipkan Sebuah dirancang dengan sisipan komposit. Putters ini menyisipkan menawarkan merasa hebat di putt, dan juga sebagai gulungan sangat halus.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer