Tips Dan Cara PDKT Sama Cewek Lewat SMS part 2

Jumat, 11 Mei 2012 |

Selamat pagi semuaa :D.Pagi" gini masa belum semangat sih?!Ayooo dong!Bangkit dari tempat tidur trus kalau bosan buka blog ane aja hahahha,yaudah!Berikut tips dan cara pdkt sama cewek lewat sms [part 2]

Bingung mau posting. Jadinya kali ini aku mau posting mengenai tips dan cara PDKT sama cewek saja. Cara ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja. Jadi kalau ada kesamaan tokoh, tempat dan kejadian. Semua itu bukanlah sesuatu yang di sengaja. 

Sebenarnya dalam mendekati seorang cewek tehnik mau pun caranya dapat berbeda dari satu dan lainnya. Ini karena di dasari oleh karakter setiap orang yang memang berbeda. Jadi meski pun aku memberi cara dan tips ini. Aku harap kamu pun tetap memegang teguh pendirianmu dan jadilah dirimu sendiri.

Seorang cewek itu bisa di bilang unik. Kenapa demikian, karena jika biasanya cewek bilang bahwa semua cowok itu sama saja. Padahal cewek juga mempunyai cara dan tanggapan yang hampir sama persis antara satu orang ke yang lainnya. Hanya saja memang dari satu cewek ke cewek yang lain mempunyai cara penyampaian yang berbeda. Ada yang malu malu mau, ada juga yang cuek meski pun sebenarnya dia menaruh hati sama kita dan ada juga yang kelihatan memberi harapan namun sebenarnya dia jual mahal ke kita. Maka dari itu, sebaiknya perhatikan dulu karakter gadis tersebut jika ingin mendekatinya. Karena mungkin saja dia memang memberi harapan tapi pada saat kita tembak. Dianya malah nggak mau. Gimana jadinya kalau sudah begitu.

Ini ada beberapa cara untuk PDKT yang memang hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Mau di tiru ya silahkan, nggak juga aku nggak rugi. 

  1. Sebagai awal pendekatan kamu bisa menggunakan alasan kehidupan sehari – hari yang biasa kita lakukan. Ntah lagi ngapain? Sudah makan? Tow bisa juga kamu ingin berkenalan lagi dengan si Dia. Lakukan hal ini untuk beberapa hari ke depan. Mungkin bisa antara 1 minggu bahkan 2 minggu. Tergantung dari bagaimana tanggapan dari si cewek tersebut.
  2. Di saat kamu sedang mendekati di Dia. Usahakan juga untuk menemuinya atau paling nggak main ke tempat dia. Dari sini biasanya dia sudah bisa merasakan tanda – tanda nggak enak dari kamu. Tapi nggak apa – apa. Teruskan saja. Karena hal itu adalah wajar. 
  3. Berikan saja hadiah kecil buat dia. Apalah itu yang terkesan masih bisa dimaklumi sebagai seorang sahabat. Entah hanya sebuah mobil atau ponsel black berry. 
  4. Sering SMS. Kok SMS, Cintaku khan berat di ongkos. Sebisa mungkin dan pelan – pelan masuklah ke dalam kehidupan Dia. Karena nggak ada gunanya jika kamu hanya bisa memberi hadiah dan perhatian. Jika semua hal tersebut nggak mampu membuat perhatiannya beralih ke kamu atau paling nggak, sudah mampu membuat si Dia menganggap kamu ini ada. Memangnya awalnya kemana? 
Itu adalah beberapa cara yang memang aku rangkum dari kehidupan pribadiku. Tapi ingat semua tetap kembali ke diri kita masing – masing. Karena percaya nggak percaya, sewaktu kita PDKT sama cewek. Cewek yang sedang kita dekati tersebut sudah mulai mengenali bagaimana karakter kita. Jadi kalau dia merasa srek dan nyaman sama kamu. Maka bisa jadi untuk lebih mendekati si Dia. Kita nggak perlu buang tenaga terlalu banyak. Mungkin perlu aku tekankan lagi. Cewek nggak suka di paksa. Jadi usahakan rileks saja. Sebenarnya aku jarang jika sampai menggunakan semua cara tersebut. Karena bisa dipercaya atau tidak. Biasanya aku PDKT sama cewek hanya lewat SMS saja. Hal itu juga membuahkan hasil yang sangat baik karena aku mendekati si Doi lewat hati bukan tampang. Ngomong saja kalau miskin harta jadinya hanya bisa lewat SMS saja. Tahu aja. 

Biasanya juga aku hanya membutuhkan waktu sekitar mingguan. Hal dalam PDKT itu sendiri paling lama yang pernah aku alami sendiri berkisar 1 bulan. Ini paling lama karena ceweknya sedikit bandel. Akan tetapi kerja keras selama satu bulan tersebut pada kenyataannya sudah berjalan hingga sekarang. 

Nach jika semua cara sudah. Ini aku kasih juga beberapa tips agar kamu bisa sedikit berhati – hati dalam PDKT tersebut atau paling nggak bisa memaksimalkan PDKTmu sama si Dia.

  • Seperti tadi yang aku jelaskan di muka. Cewek itu nggak suka di paksa. Jadi usahakan agar kamu secara pelan – pelan dan sesopan mungkin dalam berkomunikasi dengan si Dia. Meski pun ini berbeda jauh dari karakter kamu yang mungkin saja Egois. Tapi ini adalah cara yang paling baik dalam melakukan pendekatan. Setelah itu, entah berhasil atau nggak dalam kamu mencari perhatian si Dia. Kamu bisa kembali ke jati diri kamu yang sebenarnya egois. 
  • Jangan sampai kamu terlalu masuk ke dalam kehidupan si Dia. Bagaimana sich, katanya suruh masuk. Tapi kenapa setelah masuk malah nggak boleh masuk terlalu dalam. Ini maksudnya jangan sampai kamu terlalu mencampuri urusan pribadi si Dia terlalu jauh. Jika Dia memang minta pendapat atau saran ke kamu tentang kehidupan si Dia. Boleh saja kamu beri sedikit nasehat ke Dia. Pokoknya berlagak saja kalau kamu seorang yang dewasa. Oh ya, jangan terlalu berlebihan. Karena lebih bijak jika si Dia mengetahui sendiri bahwa kita memang dewasa dari pada kita sok dewasa. Itu akan lebih memberi pagerank yang lebih besar dari si Dia ke kita. 
  • Jangan terlalu Egois dulu jika kita sedang awal – awalnya pendekatan. Karena jika kita hanya memikirkan diri kita sendiri. Bisa jadi secara nggak sadar. Kita yang terlalu banyak bercerita ngalor ngidul. Parahnya lagi jika yang kita ceritakan tersebut rata – rata tentang kehidupan kita sendiri. Hal ini akan membuat si Doi lebih cepat bosen sama kamu. Karena di setiap pembicaraan yang kamu omongin Cuma tentang keegoisanmu saja. 
  • Perhatian penuh sama si Doi. Cewek khan suka di perhatikan. Makanya beri perhatian yang kamu bisa. Di ajak makan lah, dikirimi pulsa kah atau minta cium lah. Maunya.. aku pikir Anda lebih jago dalam hal ini. Tapi jika ceweknya minta pulsa di saat kita nggak kasih lebih baik tinggalin saja. Dari pada kamu nanti jatuh miskin setelah berhubungan dengan si Doi. 
  • Hal terakhir adalah usahakan di setiap pertemuan atau hanya dalam topic pembicaraan. Kamu lebih menekankan masalah si Doi. Kenapa begitu, khan kita mau perhatian. Kalau hanya kita saja yang lebih penting. Maka bisa jadi si Doi pergi duluan dari kamu.
Mungkin hanya berkisar dari hal – hal di atas yang biasa aku pakai. Nggak lupa juga aku tekankan lagi bahwa nggak semua cewek bisa diberlakukan cara di atas. Meski pun hampir semua sama. Namun kadang kala kita harus memahami keadaan, suasana hati si Doi dan waktu supaya pendekatan kita bisa maksimal. Ok! Segini dulu. Jika kamu suka sama postingan ini. Seharusnya kamu juga akan suka dengan postinganku nanti tentang bagaimana “nembak cewek paling ampuh”. Oh ya, nggak boleh egois khan? Berikan opini Anda jika Anda mempunyai pengalaman tentang hal yang sama seperti di atas. 

Selamat Mencoba.!!

2 komentar:

ichan f mengatakan...

makasih bos infonya. .

Miftah Faridl R mengatakan...

sama-sama :D

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer