Fujifilm FinePix Z1000EXR:Kamera Compact Super-Stylish Dengan Koneksi WiFi

Jumat, 13 Januari 2012 |

Jreng jreng jreng!!!!Ini diaaaa postingan yg ditunggu" oleh pembaca blog mfr95 :D.Mending baca sendiri yaaa!malas nulis saya wkwkwkwk :P




Mengawali tahun 2012 ini, Fujifilm bergerak selangkah lebih maju dari para pesaingnya untuk memperkenalkan jajaran kamera digital terbarunya yang di lengkapi dengan beragam fitur canggih. Salah satu tipe kamera yang akan diperkenalkan adalah Fujifilm FinePix Z1000EXR.

Keisitimewaan kemera saku FinePix Z1000EXR ini yaitu telah dilengkapi dengan fitur koneksi WiFi. Fitur ini tentunya akan semakin memudahkan penggunanya untuk melakukan koneksi ke perangkat lain yang dimilikinya, seperti smartphone berbasis Android atau iOS (iPhone atau iPad) untuk menyimpan atau langsung meng-upload foto tersebut ke beberapa website jejaring sosial terkemuka.


Jade Green

Untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik, kamera kompak dari Fujifilm ini memiliki resolusi cukup besar, yaitu 16 megapixel. Selain itu pula, FinePix Z1000EXR telah dilengkapi dengan teknologi prosesor EXR pada sensor CMOS. Teknologi yang telah dirancang ulang ini, diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar lebih jernih, mengurangi efek noise hingga 30% dibandingkan kamera digital seri terdahulu, serta keakuratan dalam pengaturan sensitivitas cahaya secara otomatis pada saat menggunakan mode EXR.


Beragam fitur menarik lainnya, yang ditemukan pada FinePix Z1000EXR, diantaranya lensa 5X Optical zoom, shutter speed maksimal 1/2000 detik, port USB 2.0, dan juga port HDMI (mini). LCD layar sentuh berukuran 3,5 inci (460k-dot) dipilih oleh Fujifilm untuk mendukung fitur video recording yang menghasilkan kualitas video hingga 1080p dengan menggunakan format H.264 (MOV).

Kamera digital Fujifilm seri-Z, telah dikenal memiliki rancangan yang menarik dan elegan. Sehingga desain pada kamera Fuji film FinePix Z1000EXR ini, memiliki perpaduan antara kecanggihan teknologi dan gaya, namun tetap memiliki performa tinggi. Sebagai dukungan perpaduan gaya, kamera saku ini telah tersedia dalam tiga pilihan warna menarik diantaranya pink, jade green, dan putih. Sayangnya, untuk harga dan ketersedian produk tersebut, belum ada informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer