Biografi Rickie Fowler

Minggu, 07 Agustus 2011 |

Hello all :).Foto yg disebelah kiri ini adalah foto pemain golf muda (Inspirasiku) yang bernama RICKIE FOWLER.


Lahir: 13 Desember 1988
Tempat lahir: Anaheim, California

Honors / Penghargaan:

• Anggota, US Ryder Cup tim, 2010
• NCAA Player of the Year 2008 (2007-08 musim)
• Anggota, US Walker tim Piala, 2007, 2009

Dia mulai bermain golf pada usia tiga tahun, namun hingga awal remaja Rickie Fowler olahraga favorit adalah motorcross. Golf sekunder. Itu berubah ketika Fowler 14, ketika ia menderita luka dalam kecelakaan dirtbike. Setelah itu, golf pindah ke garis terdepan, dan Fowler pindah ke garis depan golf. Tahun pertama sekolah tinggi, Fowler memenangkan kejuaraan negara bagian California. Dia adalah seorang Amerika Senior Golf Association semua-Amerika seleksi pada tahun 2005 dan 2006.
Pada tahun 2007, ia mulai bermain collegiately di Oklahoma State University, di mana Fowler menjadi mahasiswa pertama yang pernah dianugerahi Pemain NCAA kehormatan Tahun.
Fowler memasuki kompetisi internasional pada tahun 2007, juga bermain untuk Amerika Serikat di Piala Walker pertandingan. Dia mengumpulkan rekor 3-1, pada perjalanan kembali ke Piala Walker tahun 2009, Fowler pergi 4-0.

Antara perjalanan, Fowler berhasil melewati babak kualifikasi dan masuk ke AS Terbuka 2008 , di mana ia membuat memotong. Ia menghabiskan bagian dari 2007 dan 2008 sebagai pegolf amatir No 1-peringkat di dunia.
Fowler menyelesaikan musim sophomore kuliah pada pertengahan-2009, bermain di Piala Walker dan kemudian berbalik profesional. Debut pro-Nya, pada usia 20, terjadi di Albertsons Nationwide Tour Boise Open, di mana ia merindukan memotong. Tapi Fowler telah lebih beruntung di Children Hospital Nationwide Invitational, di mana masuk ke playoff sebelum menyelesaikan kedua.

Fowler menerima undangan sponsor untuk bermain di PGA Tour 2009 Frys.com Buka dan membuat sebagian besar, sekali lagi masuk ke playoff sebelum menyelesaikan kedua. Fowler memperoleh cukup uang di beberapa PGA Tour penampilan pada akhir tahun 2009 untuk mendapatkan status parsial untuk tahun 2010, status yang ditingkatkan pada 2009 Q-School.
Lain dekat-miss terjadi pada 2010 PGA Tour Pengelolaan Limbah Phoenix Open, di mana Fowler lagi selesai kedua.

1 komentar:

Miftah Faridl R mengatakan...

Mau tau tentang Biografi jg?haha
Please follow my Blog :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer