Latian GOLF dibulan puasa

Sabtu, 06 Agustus 2011 |

Bulan kemenangan telah datang.MARHABAN YA RAMADHAN :)
Saya akan berbagi cerita keteman-teman pecinta golf.






Latian GOLF dibulan puasa tidaklah aneh,karena latian golf dibulan puasa dan bulan biasa sama saja.Bedanya kalau dibulan puasa tenaga yg kita pakai sangat minim,kalau hari biasa tenaga yg kita pakai maksimal.
Dibulan ini saya memang blm ada latian Golf,tapi saya akan berbagi cerita saya ditahun kemarin saat saya masih jadi junior pro.Saat bulan puasa saya tidak practice/driving melainkan saya langsung main kelapangan.Sambil menunggu buka,saya bermain dari jam 16:25 kurang lebih sampai 17:40 kurang lebih.Setelah pulang dari latian Golf,saya langsung mandi dan menunggu buka.Mungkin cukup itu cerita dari saya :)

(Maaf kalo ceritanya kagak bagus/kurang jelas/aneh.Namanya jg cerita tahun lalu)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer