Kegiatan Minggu KeTiga Mengajar di Paud Mandiri Lestari

Sabtu, 08 November 2014 |

photo 1
27-October-2014

Assalamualaikum.Wr.Wb
Selamat malam semuanya..di artikel yang ini saya akan menjelaskan bagaimana kegiatan saya pada minggu ketiga di Paud Lestari Mandiri. Seperti biasa kegiatan di mulai dengan berdoa,afalan ayat pendek,dan tepuk semangat,lalu di lanjutkan lagi dengan berhitung.ini adalah foto saat sebelum kegiatan di mulai


1414910654813
Pada minggu ketiga ini di Paud Lestari Mandiri mempunyai tema yang sama dengan tema minggu yang lalu,yaitu Kebutuhanku.minggu lalu sudah melakukan praktek dan untuk minggu ini adalah mengisi buku paket yang disediakan oleh Paud Lestari Mandiri.di  buku ini murid murid di kenalkan oleh pakaian yang sopan atau tidak sopan,makanan sehat, dan minuman yang sehat.berikut ini adalah moment yang di ambil saat kegiatan berlangsung
photo 1
photo 2
Dan saat guru dari Paud Lestari Mandiri menyuruh saya untuk mengajar saya maju kedepan untuk membantu ibu guru mengajar,yang saya ajarkan kepada anak anak adalah mengenal jenis makanan sehat dan minuman sehat.metode yang saya pakai saat mengajar adalah mengajak anak murid untuk maju kedepan dan memberanikan dirinya untuk menulis atau berbicara di depan temannya apa saja jenis dari makanan dan minuman yang menyehatkan.berikut ini adala foto yang di ambil pada saat saya maju kedepan mengajar anak murid
photo 4
Ini adalah saat saya mengajar dan ini adalah saat anak anak mendengarkan apa yang saya ajarkan kepada mereka
photo 3
Setelah kami mengajar,kami di beritahukan untuk memberikan waktu istirahat untuk anak muridnya.setelah istirahat 15 menit,kami mereview kembali apa saja yang di pelajari hari ini,melakukan tanya jawab dan akhirnya kami bersiap siap untuk pulang.persiapan pulang di awali dengan duduk berbaris yang rapi.lalu berdoa dan menunggu nama yang di panggil duluan untuk pulang ke rumah masing masing. Sekian kegiatan kami di Minggu ketiga


Miftah Faridl Romadani/1801418175

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer