Kegiatan Hari Pertama Mengajar di Paud Lestari Mandiri

Kamis, 06 November 2014 |

1414910617209
13-October-2014

Pada hari ini,hari senin tanggal 13 september saya melakukan pengajaran hari pertama saya.terpintas di pikiran saya,saya akan bertemu dengan anak anak kecil yang lucu dan yang suka bermain.ternyata memang benar,anak anak disini lucu terlebih juga banyak anak anak yang masih sangat suka bermain pada saat kegiatan berlangsung..

Kegiatan pertama di paud ini di awali dengan berdoa,memberi salam,afalan surat pendek,lalu di akhiri dengan tepuk semangat.setelah kegiatan pembuka selesai,di lanjutkan dengan perkenalan diri saya dengan murid murid di Paud Lestari Mandiri.pada awalnya sangat sulit berbicara di depan anak kecil,karna saya lebih sering dan terbiasa untuk berbicara di depan orang yang lebih dewasa dari saya atau yang sepantaran dengan saya sendiri.setelah saya melakukan perkenalan dengan murid murid di

Paud Lestari Mandiri.salah seorang guru di Paud Lestari Mandiri membimbing kami untuk mulai pengajajran.
tema pada hari itu adalah Hewan dengan berSub temakan “Serangga”.sesi pertama ini saya kebagian untuk membawakan materinya.berikut foto pada saat saya membawakan materinya.
1414912420649
1414912425398
selesai dari pembawaan materi yang saya bawakan,tiba jamnya istirahat bagi murid-murid.istirahatnya pun seperti biasa hanya 15 menit.setelah istirahat selesai saya kembali membawakan materi.untuk yang ini sedikit berbeda yang tadi kalau tadi pembawaannya secara edukasi.kalau yang sekarang saya membawakannya dengan cara games.di bagian ini saya di temani oleh teman saya juga yaitu Aditya Wisnu Murti.berikut foto pada saat saya dan Adit melakukan pembawaan tema.
1414912427574
selesai dari games ini kami di beri tahukan oleh guru pembimbing kami untuk melakukan persiapan pulang.dan saat pulangpun tiba.seperti inilah kegiatan mengajar di hari pertama saya di Paud Lestari Mandiri.

Miftah Faridl Romadani/1801418175

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer