Cara Agar Pacar Kita Setia Terhadap Kita

Jumat, 01 November 2013 |

Cara Agar Pacar Kita Setia
Postingan kali ini untuk pria dan wanita.Berikut cara agar pacar kita setia terhadap kita

Menjaga keutuhan sebuah hubungan tak semudah ketika menyatakan cinta dan pertama kali kita mengungkapkan perasaan saya kepada pacar. Dan cara agar pacar setia bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, karena hubungan yang melibatkan dua hati pasti selalu menemui perselisihan, yang mana kalau tidak pandai menjaga keselarasannya akan dapat mengakibatkan ret4knya hubungan cinta tersebut.

Lantas bagaimana tips menjaga kesetiaan kepada kekasih dan memastikan agar dia tidak berpaling kelain hati? Kalau bicara kesetiaan sebenarnya adalah tentang komitmen dan hati, bilamana kita memiliki sikap untuk menghargai hubungan yang telah ada, maka dapat dipastikan rasa setia itu akan tumbuh dengan sendirinya. Namun apabila pacaran adalah kesenangan sesaat dan merupakan hal yang hanya main-main, bisa jadi akan sangat susah untuk menjaga kesetiaan dan yang ada malah akan melukai hati pasangan.


Cara Agar Pacar Kita Setia

Apabila kita menjalin sebuah hubungan cinta, tentu menginginkan pasangan kita adalah tipe cowok setia yang tidak akan menyakiti hati cewek yang mencintainya. Meskipun pada kenyataannya masih saja banyak para cewek yang dikecewakan oleh cowoknya. Pandai-pandai saja kamu para cewek menentukan seperti apa kiranya cowok yang sesuai untukmu, yang dapat menerima dan menjaga perasaan hatimu.

Diantara sedikit cara biar pacar kita setia dan tidak macam-macam aka selingkuh dibelakang kita diantaranya adalah dengan saling berkomitmen dalam pacaran itu sendiri. Kalau dia hanya berniat main-main sama kamu, lebih baik jangan menerima cintanya, karena yang kamu dapatkan kedepannya hanya perasaan sakit hati dan tersiksa. Masih banyak cowok lain yang mau menerimamu, jangan takut tidak mendapatkan pacar.

Sebagai cewek, penting juga untuk kamu mengerti benar-benar tentang bagaimana cewek itu harus bersikap baik didepan cowoknya, dan tidak menimbulkan prasangka buruk yang berakibat pacar berpaling. Kamu tidak perlu terlalu protektif padanya, beri dia kebebasan, karena pada umumnya cowok tidak suka terlalu diatur.

Sikap saling percaya, saling menghargai, adanya kata kata setia dan komitmen yang kuat itulah bekal utama untuk kalian menjalani hubungan cinta yang awet dan berterusan hingga berumah tangga kelak. So, mari kita menjadi pribadi yang setia, dapat menghargai hubungan dan pasangan, dan saling percaya pada kekasih kita masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer