Menjalin Hubungan Dengan Cewek atau Cowok yang Lebih Tua.Kenapa Tidak?

Jumat, 01 November 2013 |

Pacaran dengan Cowok/ Cewek yang Lebih Tua, Kenapa Tidak?
Eeaaaa kali ini tentang percintaan ciie ciiee ahahah,oke langsung saja kita bahas tentang pacaran dengan umur yang berbeda atau pacaran dengan orang yang lebih tua daripada kita.

Ada sebagian orang yang merasa gimana gitu kalau pacaran dengan orang yang lebih tua, dan bahkan tak jarang orang mempermasalahkan hal ini. Menjalin hubungan dengan cewek atau cowok yang lebih tua dari kita itu memang wajar-wajar saja, cinta datang tak akan mengenal umur, waktu dan keadaan.

Kadang kita berkomitment untuk tidak pacaran terlebih dahulu karena ingin fokus dengan pekerjaan atau pendidikan. Namun siapa yang menyangka kalau ditengah jalan ketika sedang fokus tersebut malah hadir sesosok orang yang membuat kita jatuh cinta. Nah untuk itulah kadang cinta dibilang sebagai sesuatu yang buta, karena dapat hadir kapan pun dan dimanapun tanpa permisi.


Pacaran dengan Cowok/ Cewek yang Lebih Tua, Kenapa Tidak?

Kembali pada inti permasalahan, menjalin hubungan cinta dengan orang yang lebih tua justru dapat menjadikan kita selangkah lebih dewas4, karena pada umumnya orang yang lebih tua itu cara berpikirnya sudah lebih dewas4 dari kita. Banyak hal yang dapat kita pelajari dari dirinya, selain tentunya pelajaran akan cinta, hidup, dan bagaimana seharusnya menjadi orang yang berpikiran matang.

Lebih tua atau lebih muda itu bukanlah suatu masalah, karena kita tidak akan tahu seperti apa jodoh kita nantinya, karena tentu sudah ada yang mengatur. Yang perlu kita pahami adalah untuk belajar menyesuaikan dan menyatukan hati dengan pasangan, mungkin dengan memahami sikapnya sedikit demi sedikit.

Jadi tidak perlu minder atau ragu-ragu kalau ternyata kita memiliki pasangan yang jauh lebih tua. Coba lihat banyak juga pasangan yang bahagia meskipun berbeda jauh dalam masalah usia. Yang penting cinta tersebut bukanlah cinta terlarang dan dapat membuat hidup kita lebih bersemangat, rasanya tak ada jeleknya untuk dijalani.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer