Haloo semuanya..Saya punya beberapa ilmu sedikit tentang Green (lapangan akhir) yg kering dan green yg licin karna basah.Pertama saya akan membahas tentang green yg kering.
1.Green yg kering itu bukan masalah sebenarnya.Tapi,kita tidak blh meremhkan green yg kering.Karna green yg kering akan merugikan juga.Kita butuh power dan insting yg kuat untuk menghadapi green yg kering.Jika kita memukul bola terlalu pelan,bola tidak pasti tidak rolling jauh,itu semua karna lapangan kering tidak ada air yg membuat bola itu jadi kencang sedikit.Makanya saat green kering kita tidak boleh meremehkannya.
2. Green yg licin karna hujan sangat bermasalah buat kita,apalagi buat orang yg emosinya tinggi.Green yg licin ini sangat butuh ketenangan dan konsentrasi yg full,karna kita harus mengontrol power pukulan kita.Jika kita sembarang pukul,bola kita kemungkinan bisa keluar dari green.Tentu saja kalian tidak mau kan?green licin ada keuntungannya juga lhoo!yang pertama,disaat kita mukul,kita tidak usah mengeluarkan power.Cukup mengayun tuh Putter seperti gandulan jam.Yang kedua,kita tidak perlu repot-repot memikirkan bola kita ntar berhenti dimana.Tapi resikonya meremehkan green yg becek ya itu tadi.Bola bisa keluar dan menjauh dari green.Tentu saja kita tidak mau seperti itu kan?hahaha
Sekian pembahasan tentang GREEN.
(NEXT:tips menggunakan PUTTER di green yg licin)
Pembahasan menggunakan PUTTER disaat lapangan kering dan licin
Sabtu, 16 April 2011 |
Diposting oleh
Miftah Faridl R
Label:
Golf
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint
Entri Populer
-
Selamat soreee pengunjung blog mfr95 :D tak lupa saya dan kru disini mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013 :) okee!langsung saja,kali ini admi...
-
Selamat malam semua :D admin mau nge post postingan menarik nih,langsung saja yaa!berikut LINE
-
Sudah lama saya tidak memosting karena ada sesuatu yg mengganggu saya untuk tidak bisa memosting,facebookkan,dll.Ok!FaceBook makin meraksasa...
-
Selamat soreee :D.Bagaimana kabarnya semuaa?Baik?Alhamdulillah!!Ok!Kali ini mfr95 mau memberikan informasi menarik buat teman" semua....
-
Haloo CS mania!!!!skrng MFR assassin mau berbagi tips buat kalian yg suka make MAGNUM SNIPER... Ni ad 10 tips: < !--more--> 1. Pil...
-
Assalamualaikum :D.Di postingan sebelumnya kita telah membahas cinta,skrng!mfr95 mau cerita sedikit tentang golf tadi sore (9 April 2012).Se...
-
Assalamualaikum kawan" semua :D.Kembali lagi dengan saya Miftah Faridl Romadani.Di postingan ini saya mau memberikan informasi menarik ...
-
Yaaaa!balik lagi dengan saya mfr95.Kali ini saya mau memberikan tips jitu berhenti ngerokok
-
Selamat pagi teman-teman semua! Sebelumnya Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin teman-teman Blogger semua! 4 Tahun sudah kita ...
Mengenai Saya
Labels
- Biografi (20)
- DoTa (25)
- Funny Posting (41)
- Game (40)
- Golf (28)
- Horor Posting (42)
- Information (514)
- Islam (87)
- Kegiatan Perkuliahan (23)
- Love (61)
- Merawat Komputer (28)
- Renungan (8)
- Resep (8)
- Talk About My Blog (55)
- Virus (11)
Lencana Facebook
West Five
Boy Band from Bontang
Diberdayakan oleh Blogger.
Check Out Look at This!
Search My Posting in this Box
Statistik My Blog
javascript:void(0)
RSS Feed



1 komentar:
Monggo di komen ya :)
Posting Komentar