Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Senin, 28 April 2014 |

cara menghilangkan bau badanMasih mengenai tips-tips yang sangat bermanfaat. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan bau badan. Siapa sih yang tidak ingin badannya punya bau harum? Semua pasti ingin,tapi bagaimana jika bau badan kita berbeda dengan apa yang kita inginkan? Admin MFR95 punya tipsnya,berikut cara menghilangkan bau badan secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami -

Banyak orang memiliki bau badan tidak sedap, khususnya mereka yang sering beraktifitas diluar ruangan cenderung memiliki bau badan tidak sedap yang disebabkan oleh keringat. Meski hal tersebut sangat wajar, namun bau badan sangatlah menggangu. Terlebih jika bau badan kita sampai tercium oleh orang lain, selain malu kita pun akan dipandang kurang baik oleh orang lain.Disamping itu, bau badan yang tidak sedap kerap kali menghilangkan rasa percaya diri, oleh karena itu sebagian orang mengatasi bau badannya dengan deodoran. 
 cara menghilangkan bau badan
Meski terbilang ampuh, namun tetap saja ada efek sampingnya, misalkan warna kulit yang berubah menghitam. Bau badan sendiri sebenarnya disebabkan oleh bau keringat di ketiak, oleh karenanya hampir setiap harinya mereka yang memiliki aktifitas padat selalu menggunakan deodoran pada ketiaknya. Namun selain menggunakan deodoran, ternyata ada cara lain juga untuk menghilangkan bau badan tidak sedap. Seperti apa cara menghilangkan bau badan secara alami? silakan langsung saja simak informasinya berikut ini.

Kurangi Mengonsumsi Bawang
Tidak banyak yang tahu, bawang dapat sebenarnya dapat menyebabkan bau badan. Khususnya bawang putih memang dapat memberikan aroma tidak sedap pada nafas, selain itu bawang juga memang dapat menyebabkan bau badan yang cukup menyengat. Oleh karena itu, sebaiknya hindari memakan bawang dengan jumlah yang cukup banyak.

Daun Sirih
Tanaman yang satu ini memang serba guna, sebab selain dapat digunakan untuk obat juga dapat digunakan untuk mengatasi bau badan. Caranya pun cukup mudah, cukup rebus beberapa lembar daun sirih lalu tinggal meminum airnya. Dengan meminum air daun sirih setiap hari, secara perlahan bau badan anda akan semakin berkurang. Biasanya daun sirih sering digunakan oleh mereka yang memiliki masalah pada daerah kewanitaannya, termasuk untuk mengatasi bau tidak sedap dari daerah kewanitaan.
Daun Kemangi
Buat anda yang suka lalapan sebaiknya ganti jenis sayurannya dengan daun kemangi, sebab daun kemangi dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan. Caranya cukup tinggal dikonsumsi saja dengan keadaan yang masih segar, dan secara perlahan bau badan akan mulai berkuarang. 
Jeruk Nipis
Buah yang satu ini juga sering digunakan untuk pengobatan, misalkan untuk mengatasi jerawat. namun selain itu jeruk nipis juga bisa digunakan untuk mengatasi bau badan, cara penggunaanya cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan kapur sirih. Selanjutnya tinggal anda oleskan pada daerah di tubuh anda yang dapat menyebabkan keringat, misalkan seperti ketiak.

Deodoran
Tidak dapat dipungkiri, deodoran merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi bau badan. Oleh karena itu setelah anda mencoba mengatasi bau badan anda dengan bergam cara tapi tidak membuahkan hasil, sebaiknya gunakan deodoran. Namun tetap perlu diperhatikan, sebaiknya deodoran yang anda gunakan adalah yang aman untuk kulit.
Nah itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau badan anda, yang pasti untuk mencegah bau badan anda juga harus mengatasi penyebabnya. Sebagai contoh adalah makanan yang dapat menyebabkan bau badan seperti jengkol harus dikurangi, terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer