iSense Scanner 3D untuk Pengguna Ipad

Jumat, 10 Januari 2014 |

Selamat siang pengunjung blog mfr95 :D bagaimana kabar kalian semua?baik?Alhamdulillah..Oke Langsung saja,berikut Scanner 3D untuk Ipad

Pada ajang CES 2014, banyak sekali produk/perangkat teknologi yang baru dan super canggih. Dari banyaknya produk yang diluncurkan, mungkin aksesori untuk iPad ini bisa jadi salah satu produk yang paling menarik.

iSense, nama produk ini keluaran 3D System yang kemarin telah diperkenal pada ajang CES 2014. Bagi pengguna iPad, dengan memakai produk ini dapat mengubah tabletnya menjadi perangkat scanner 3D yang sangat efisien.

Terbilang simpel cara pemakaiannya, hanya cukup dengan menempelkan iSense sensor kamera iPad untuk mengubahnya menjadi scanner 3D.   

Karena fungsinya yang dapat memindai objek 3D, pengguna iPad pun bisa meng-capture berbagai macam objek menarik secara 3D. Selain itu, gambar yang sudah di-scan atau di-capture juga bisa dicetak 3D. Dengan adanya software intuitif, pengguna bisa meng-crop atau memoles hasil capture dengan tools yang mudah dan otomatis.

Scanner iSense ini tergolong aksesoris yang cukup mahal, yaitu sekitar 499 USD. Dengan melihat fungsi dan manfaatnya, iSense bisa jadi pilihan yang bagus, khususnya untuk pengguna iPad yang membutuhkan teknologi pemindai 3D portable.

Menarik bukan? - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: iSense Scanner 3D untuk Pengguna iPad

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer