Di awal April mengejar Impian untuk menjadi juara

Senin, 09 April 2012 |

Assalamualaikum :D.Di postingan sebelumnya kita telah membahas cinta,skrng!mfr95 mau cerita sedikit tentang golf tadi sore (9 April 2012).Setelah berhenti latian golf kira-kira sekitar 5 hari lah,saya berhenti latian bukan karena saya malas atau sibuk,saya sedang REHABILITASI.OK!Apa maksud judul Di awal April mengejar impian untuk menjadi juara?Berikut bacaanyaa...


Yaa!!Di awal April ini saya MIFTAH FARIDL ROMADANI mengejar impian saya untuk menjadi juara.Juara apa?Pastinya teman" pada tau saya mengejar untuk menjadi juara apa.Teman-teman tidak tahu?ok!Saya mengejar mimpi untuk menjadi juara di turnamen Golf.Saya butuh dukungan dari teman" semua semoga saya menjadi junior baru yg menjadi pemenang dibulan April ini.OK!Tips latian saya untuk mengejar impian saya akan saya post Insya Allah minggu ini laah.ok!mungkin cuma itu saja yang bisa saya sampaikan.Assalamualaikum :D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer