GOLF beda dengan olah raga lain

Selasa, 17 Mei 2011 |

Hallo pencinta golf!!!Setelah UAN akhirnya saya bisa menghirup udara segar dilapangan.

Saya yg dulunya udah bisa memukul sampai 150 Yard dengan menggunakan Iron 7,tapi sekarang sudah tidak bisa lagi.Itu disebabkan karna saya tidak latian selama 1 bulan lebih.1 bulan lebih saya pake buat fokus keUAN.Saya bisa memukul sejauh 150 Yard karna belajar golf selama 2-4 bulan.Tapi semua latian saya hilang begitu saja karna saya bolos latian selama 1 bulan.Setelah saya selesai menghadapi UAN,saya langsung mencoba pukulan saya kembali,dan hasilnya sangat mengecewakan.Memang pukulan saya bisa 100 Yard,tapi arah bolanya itu yg salah.Ok!saya rasa cukup basa-basinya.Di entri yg ini,kita akan membahas tentang GOLF berbeda dengan olah raga lainnya.Jika kita sudah latian kira-kira sekitar 1-3 bulan trus kita kagak latian selama 1-2 bulan,pasti kita lupa bentuk pukulan,kesalahan kita saat mukul,dan arah terbang bola.Makanya itu golf  dibilang beda dengan olah raga lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer