Jalan menuju Pemain GOLF Pro tidak mudah...True stroy (Miftah Faridl R)

Kamis, 24 Februari 2011 |

Beberapa bulan lagi saya akan menghadapi UAN dan UAS...Tentu tidak mudah untuk saya berlatih 1 minggu full..Karna,jadwal saya yg penuh,jadi saya agak susah untuk latihan GOLF..Akhirnya saya mengatur waktu.Khusus Selasa,Kamis,Minggu saya fokus ke pelajaran..Sementara hari Senin,Rabu,Jumaat,dan Sabtu,saya fokus ke GOLF..Kalo cuman dapat 4 hari saja,saya tidak bisa menjadi pemain GOLF terkenal...Karna itu,saya memutskan untuk fokus ke pelajaran dulu..Setelah saya lulus UAN,saya akan berlatih GOLF 1-3 minggu untuk persiapan (Tour With My Fahter)..Saya tur bukan hanya bermain GOLF,melainkan saya bermain dan mengembangkan kemampuan saya di PUTT,IRON,PITCHING,dan DRIVER..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer