Talk about Cat

Rabu, 27 Juli 2011 |

Kucing,siapa yg tidak mengenal kucing?skrng saya akan membahas tentang kucing



Hobby, bisa apa saja, dari mulai mengkoleksi barang favorit, olah raga, merawat tumbuh-tumbuhan, baca, nulis, atau memelihara binatang kesayangan.

Saya sudah lama menyukai kucing, sekarangpun saya memiliki 2 ekor kucing di rumah saya.

tentunya segala macam pengalaman dalam memelihara kucing-kucing itu sudah saya alami.

Mungkin banyak di luar sana juga yang sangat menyukai kucing seperti saya, dan tidak sedikit juga yang memeliharanya di rumah. Nah, tampaknya ga asing lagi kan sama masalah seperti :

- si kucing 'poop' dimana saja

- memilih makanan yang tepat buat si kucing

- mempercantik kucing (memandikan, membersihkan, dll)

- mengobati si kucing jika sakit

- sampai memberikan tindakan medis (memvaksinasi, mensterilisasi, dll)

dan masih sangat banyak sekali...

saya sendiri sekarang masih sering menemui kendala-kendala di atas. Makanya saya ga bosen untuk selalu mencari tau jalan keluarnya.

Memang sih semua hobby pasti mengandung resiko, mulai dari membuat kantong kembang kempis, sampai ke alasan kesehatan, termasuk memelihara hewan kesayangan, contohnya kucing. Namun, siapapun tak akan menyangkal bahwa kegunaan dari hobby adalah pemuas kebutuhan afeksi manusia, alias memenuhi kebutuhan yang menyangkut ;perasaan;. Jadi, bukan hobby namanya klo ga bikin kita jadi senang dan melepas kestressan yang melanda.

Saya sendiri sangat menyadari dari bahaya yang mengintai dari Kucing, Penyakit Toksoplasma misalnya. Ya! setiap orang selalu memperingatkan saya tentang itu, oleh karena itu saya selalu berusaha untuk mencegah dan mengusahakan kebersihan untuk kucing-kucing saya agar terhindar dari penyakit. Maka dari itu, sekarang, disini, saya rasa tepat untuk memberi tahukan kepada siapa saja yang membutuhkan, sedikit tips yang saya kumpulkan dari berbagai rubrik pecintakucing maupun berdasarkan pengalaman pribadi, mengenai bagaimana merawat dan melatih kucing agar kucing kita sehat dan terpelihara dengan baik, diantaranya:

- Agar Kucing tidak buang kotoran sembarangan

- Cara memandikan Kucing

- Menghilangkan Kutu pada Kucing

- Memilih Makanan yang Tepat untuk Kucing

- Memberikan tindakan medis untuk Kucing

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda butuh postingan ini?Postingan ini bisa diPrint

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Entri Populer